Cara Mudah Agar Tema Realme 5 Premium Gratis Jadi Permanent

advertise here
Santiang Pedia : Realme, siapa yang tidak tahu dengan salah satu smartphone anyar besutan negeri tirai bambu yang satu ini. Hadir meramaikan dunia per-gadgetan di Indonesia dan tentunya memberikan pilihan tepat bagi kamu yang inginkan spesifikasi yang tak bisa dipandang sebelah mata dengan harga miring pastinya.


Theme Store Trik


saat ini, ada beragam pilihan produk yang ditawarkan oleh Realme, mulai dari kelas smartphone mid-end hingga kelas high-end sekaligus, dan pastinya kamu dapat memilih sesuai dengan selera dengan desain yang menarik serta layak diperhitungkan.

Pilihan produknya juga dikatakan unggul dari setiap kelas yang ditawarkan, sebut saja salah satunya Smartphone Realme 5. 

Saat ini, Realme 5 telah hadir mulai dari harga 2 jutaan lho, dan yang pastinya Realme 5 bukan hanya sekedar smartphone 2 jutaan biasa.

Mengusung layar besar 6,5 inci dan dibekali snapdragon 665 IE terbaru tentu memberikan kamu kepuasan tersendiri dari segi kecepatan, visibilty dan pastinya akan sangat nyaman bila dipakai untuk bermain game; pilihan yang tepat bukan?

Namun tak hanya itu, jika dilihat dari sektor kameranya Realme 5 juga mengusung trend kamera smartphone terbaru umumnya dengan diberi empat kamera sekaligus, woaaw. berbekal spesifikasi kamera dengan tagline quadcamera beresolusi 12MP untuk kamera utama, 8MP Ultrawide, 2MP macrokamera, dan 2MP depth sensor, serta 13MP untuk kamera depan (selfie) tentu juga akan memanjakanmu dari segi fotografi.

Lepas dari itu Realme 5 juga hadir dengan varian 32GB 3GB RAM, 64GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM.

Walaupun produk yang satu ini sudah rilis dan beredar di Indonesia mulai dari tahun lalu, tapi hingga saat ini masih menjadi produk pilihan terbaik lho.

Untuk segi OS sendiri, Realme 5 dibekali oleh Android 9 (PIE) berbasis ColorOs 6.0.1 dan tentu saja kedepan bakal ada plan update deh ke Android 10.

Berbicara ColorOs tentu tidak asing dengan tampilannya yang lumayan wah ya. Memang, dari segi tampilan sebenarnya ColorOs sudah menawarkan pilihan yang tak bisa dipandang remeh. Namun buat kamu yang hobinya bergonta-ganti tema ponsel kesayangan pada aplikasi theme store bawaan ponsel ini sebetulnya sudah terdapat banyak pilihan tema yang ciamik. tapi sayang untuk saat ini sudah berbayar, dan hanya menerapkan fitur uji coba hanya selama 5 menit-an dan selepas itu tema akan kembali seperti semula, yaah.

Jangan khawatir, pada artikel ini penulis akan memberikan trik agar tema yang kamu untuk bisa jadi permanen milikmu, tanpa harus bersusah pada nge-root atau oparak-aprek ponsel kesayangan. Bahkan kamu bisa dapat tema permanen lho dan tentunya gratis.  Assiik.

Begini cara mudah agar tema Realme menjadi permanen.


Cara yang pertama kamu dapat lansung mengunduh tema pilihan pada aplikasi theme store bawaan dari Realme sendiri, pilih tema yang kamu inginkan, lalu setujui uji coba untuk waktu 5 menit.

Tapi secara otomatis setelah waktu 5 menit tema akan pulih dan ujicoba berakhir.

Nah, berikut cara simpelnya :

1. Download APK Theme store (jika belum ada)
2. Install dan setujui semua persyaratan yang diminta.

Theme-Store-APK
3. Selanjutnya, pilih info Aplikasi Theme Store dan Hapus semua datanya.
4. Silahkan download theme for realme pada google atau aplikasi pihak ketiga lainnya.
5. Langkah selanjutnya, setelah kamu mendownload theme dari pihak ketiga lansung instal dan setujui untuk uji coba.

Theme-Pihak-3-realme
Tak perlu khawatir, jika tetap ada notifikasi ujicoba untuk selanjut bisa kamu abaikan, eeiittss.. tunggu dulu masih ada langkah selanjutnya.

6. Silahkan hapus kembali data aplikasi Theme Store-mu.
7. Langkah terakhir, Reboot (restart) ponselmu.

Bagaimana sobat, tertarik untuk mencoba cara diatas?

Tapi perlu kamu ingat, jangan pernah lagi kamu buka aplikasi theme storenya setelah restart selesai. Maka nikmati tema premium pilihan secara permanen tanpa perlu lagi dihantui notifikasi ujicoba. Cukup mudah bukan?

Advertisement
Silahkan Berkomentar ()